Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020

Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020 - Hallo para pencari Info Loker dan Rekrutmen CPNS, PPPK Terbaru, informasi loker kali ini kami sajikan dengan judul Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020, kami telah merangkum informasi-informasi lowongan kerja terbaru yang mudah-mudahan sesuai dengan apa yang dicari oleh sahabat yang sedang mencari atau ingin mencoba karir baru. Info lowongan kerja kali ini yaitu terkait dengan Loker 2020, Loker Desember, Loker Jakarta, Loker Semua Jurusan, Loker Swasta, yang kami dapatkan dari sumber yang valid dan pasti resmi. Baiklah, selamat membaca.

Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020

Loker Jakarta Terbaru PT. SURYA MADISTRINDO

Loker Jakarta Terbaru PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020. Didapat dari info yang beredar baik online maupun offline dan diperkuat lagi dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh PT. SURYA MADISTRINDO, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info tentang lowongan kerja terbaru untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan baru atau mungkin baru pertama kali mencari lowongan pekerjaan. Kali ini lowongan pekerjaan datang dari PT. SURYA MADISTRINDO yang sedang mencari kandidat terbaik untuk mengisi formasi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan Anda tertarik untuk memulai karir baru di PT. SURYA MADISTRINDO atau bahkan Anda sudah menanti sejak lama untuk bisa merintis karir/bekerja di PT. SURYA MADISTRINDO ini.

Tentang PT. SURYA MADISTRINDO :

PT Surya Madistrindo currently seeking a Buyer Officer to be based in our Head Office Jakarta procurement team. The Buyer Officer will be an individual contributor who looks after the full spectrum of sourcing activities for several portfolio vendors.

Sekarang ini PT. SURYA MADISTRINDO kembali membuka lowongan kerja/loker terbaru bulan Desember 2020. Di jaman saat ini dimana semua serba digitalisasi, Anda bisa memanfaatkan situs lowongankerja-cpns.com untuk selalu update informasi terbaru seputar lowongan kerja, salah satunya informasi mengenai lowongan kerja PT. SURYA MADISTRINDO yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang dibutuhkan. Adapun dibawah ini adalah posisi penempatan atau jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. SURYA MADISTRINDO dengan kualifikasi sebagai berikut.

Berikut Kualifikasi & Pendaftaran Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO :

Kualifikasi Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020 :

Buyer Officer

Responsibilities :

  • Conduct sourcing and propose to superiors according to the established guidance to support operations.
  • Do the process of procuring goods and services
  • Providing all needs upon request, from identifying the need for goods / services until they are received.

Requirements :

  1. Male or female with max age 30 year old
  2. Bachelor degree all major, graduated from any reputable university
  3. Minimum 4 years experience in procurement, IT Procurement and related field
  4. Can operate Microsoft Excel well
  5. Deep knowledge about procurement activity and goods/ services items.
  6. Good communication skill, negotiation skill is a plus.
  7. Willing to located in all around Indonesia.


Pendaftaran Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020 :

Bagi kamu yang memenuhi syarat diatas dan tertarik untuk bekerja di PT. SURYA MADISTRINDO, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan diatas dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati dengan cara sebagai berikut :

Pendaftaran Secara Online :

Silahkan DAFTAR


Close Date : 26 Desember 2020

#lowongan kerja Jakarta, #lowongan kerja PT. SURYA MADISTRINDO, #loker Desember 2020, #info loker, #info lowongan kerja, #loker terbaru, #loker, #loker 2020, #loker Swasta, #loker Swasta 2020

Baca Juga




Demikianlah Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020

Sekian Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di info loker lainnya dan salam sukses buat semua.
Hati-Hati Penipuan! Semua pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Judul : Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020
link : Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020

0 Response to "Lowongan Kerja PT. SURYA MADISTRINDO Bulan Desember 2020"

Posting Komentar