Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020

Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020 - Hallo para pencari Info Loker dan Rekrutmen CPNS, PPPK Terbaru, informasi loker kali ini kami sajikan dengan judul Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020, kami telah merangkum informasi-informasi lowongan kerja terbaru yang mudah-mudahan sesuai dengan apa yang dicari oleh sahabat yang sedang mencari atau ingin mencoba karir baru. Info lowongan kerja kali ini yaitu terkait dengan Loker 2020, Loker Desember, Loker Karanganyar, Loker Non PNS, yang kami dapatkan dari sumber yang valid dan pasti resmi. Baiklah, selamat membaca.

Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020

Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar

Loker Karanganyar Terbaru DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020. Didapat dari info yang beredar baik online maupun offline dan diperkuat lagi dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh DINKES Kab. Karanganyar, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info tentang lowongan kerja terbaru untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan baru atau mungkin baru pertama kali mencari lowongan pekerjaan. Kali ini lowongan pekerjaan datang dari DINKES Kab. Karanganyar yang sedang mencari kandidat terbaik untuk mengisi formasi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan Anda tertarik untuk memulai karir baru di DINKES Kab. Karanganyar atau bahkan Anda sudah menanti sejak lama untuk bisa merintis karir/bekerja di DINKES Kab. Karanganyar ini.

Tentang DINKES Kab. Karanganyar :

Sekarang ini DINKES Kab. Karanganyar kembali membuka lowongan kerja/loker terbaru bulan Desember 2020. Di jaman saat ini dimana semua serba digitalisasi, Anda bisa memanfaatkan situs lowongankerja-cpns.com untuk selalu update informasi terbaru seputar lowongan kerja, salah satunya informasi mengenai lowongan kerja DINKES Kab. Karanganyar yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang dibutuhkan. Adapun dibawah ini adalah posisi penempatan atau jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama DINKES Kab. Karanganyar dengan kualifikasi sebagai berikut.

Berikut Kualifikasi & Pendaftaran Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar :

Kualifikasi Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020 :

1. Tenaga Kesehatan sejumlah 29 formasi, terdiri dari :
a. Tenaga BLUD : 23 Formasi
b. Tenaga BOK : 6 Formasi

2. Tenaga Umum sejumlah 27 formasi, terdiri dari :
a. Tenaga BLUD : 24 Formasi
b. Tenaga BOK : 3 Formasi

(Formasi jabatan dan rencana penempatan unit kerja penempatan sebagaimana terlampir)

RINCIAN FORMASI 

A. Tenaga Kesehatan 

1. Apoteker
2. Penyuluh Kesehatan Masyarakat
3. Perawat
4. Bidan
5. Nutrisionis
6. Fisioterapis

B.Tenaga Umum

1. Petugas Keamanan
2. Pramu Kesehatan
3. Pengemudi
4. Pengadministrasi Umum
5. Pengadministrasi Keuangan
6. Verifikator Keuangan
7. Pengelola Sarana dan Prasarana
8. Pramubakti

PERSYARATAN UMUM :

  1. WNI
  2. Usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 31 Desember 2020;
  3. Berkelakuan baik;
  4. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  5. Tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya (surat keterangan dari dokter pemerintah dilampirkan pada saat sudah dinyatakan lolos seleksi);
  6. Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) formasi jabatan; dan
  7. Peserta seleksi yang sudah dinyatakan lulus wajib menandatangani kontrak kerja.


Pendaftaran Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020 :

Bagi kamu yang memenuhi syarat diatas dan tertarik untuk bekerja di DINKES Kab. Karanganyar, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan diatas dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati dengan cara sebagai berikut :

Pendaftaran Secara Online :

Silahkan DAFTAR


Close Date : 31 Desember 2020

#lowongan kerja Karanganyar, #lowongan kerja DINKES Kab. Karanganyar, #loker Desember 2020, #info loker, #info lowongan kerja, #loker terbaru, #loker, #loker 2020, #loker Non PNS, #loker Non PNS 2020

Baca Juga




Demikianlah Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020

Sekian Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di info loker lainnya dan salam sukses buat semua.
Hati-Hati Penipuan! Semua pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Judul : Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020
link : Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020

0 Response to "Lowongan Kerja DINKES Kab. Karanganyar Bulan Desember 2020"

Posting Komentar