Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020

Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020 - Hallo para pencari Info Loker dan Rekrutmen CPNS, PPPK Terbaru, informasi loker kali ini kami sajikan dengan judul Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020, kami telah merangkum informasi-informasi lowongan kerja terbaru yang mudah-mudahan sesuai dengan apa yang dicari oleh sahabat yang sedang mencari atau ingin mencoba karir baru. Info lowongan kerja kali ini yaitu terkait dengan Loker 2020, Loker Desember, Loker Surabaya, Loker Swasta, yang kami dapatkan dari sumber yang valid dan pasti resmi. Baiklah, selamat membaca.

Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020

Loker Surabaya Terbaru PT Kebon Agung

Loker Surabaya Terbaru PT Kebon Agung Bulan Desember 2020. Didapat dari info yang beredar baik online maupun offline dan diperkuat lagi dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh PT Kebon Agung, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info tentang lowongan kerja terbaru untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan baru atau mungkin baru pertama kali mencari lowongan pekerjaan. Kali ini lowongan pekerjaan datang dari PT Kebon Agung yang sedang mencari kandidat terbaik untuk mengisi formasi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan Anda tertarik untuk memulai karir baru di PT Kebon Agung atau bahkan Anda sudah menanti sejak lama untuk bisa merintis karir/bekerja di PT Kebon Agung ini.

Tentang PT Kebon Agung :

Sekarang ini PT Kebon Agung kembali membuka lowongan kerja/loker terbaru bulan Desember 2020. Di jaman saat ini dimana semua serba digitalisasi, Anda bisa memanfaatkan situs lowongankerja-cpns.com untuk selalu update informasi terbaru seputar lowongan kerja, salah satunya informasi mengenai lowongan kerja PT Kebon Agung yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang dibutuhkan. Adapun dibawah ini adalah posisi penempatan atau jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kebon Agung dengan kualifikasi sebagai berikut.

Berikut Kualifikasi & Pendaftaran Lowongan Kerja PT Kebon Agung :

Kualifikasi Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020 :

TENAGA PLPG TANAMAN

KUALIFIKASI :

1. Warga Negara Indonesia, Laki- laki, Usia max 25 th per 1 Desember
2. Pendidikan Min D3, (Bidang Pertanian dan Perkebunan)
3. Minimal IPK 2,80
4. Mampu mengendarai Sepedah Motor (Memiliki SIM C)
5. Sehat jasmaní dan rohani.
6. mampu mengoperasikan Komputer
7. Mampu bekerja sesuai target dan dibawah tekanan.
8. Mampu bekerjasama dengan tim.
9. Memiliki integritas yang baik dan komunikatif,

KELENGKAPAN DOKUMEN :

1. Surat Lamaran Pekerjaan.
2. Daftar Riwayat Hidup (CV), dilengkapi Nomor HP yang aktif.
3. Foto Copy ljazah pendidikan terakhir dan Transkrip nilai terakhir.
4. Pas foto terbaru ukuran 4x6 (2 Lembar).
5. Foto Copy KTP & Foto Copy SIM C.
6. Surat Ketrangan Sehat dari Dokter.
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) berlaku min s.d 30 Desember 2020.


Pendaftaran Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020 :

Bagi kamu yang memenuhi syarat diatas dan tertarik untuk bekerja di PT Kebon Agung, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan diatas dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Kebon Agung dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati dengan cara sebagai berikut :

Silahkan kirim Surat Lamaran Anda ke :

Kepada Yth,

Personalia & Umum PG KEBON AGUNG

Jl. Raya Kebon Agung - Pakisaji - Malang 


Close Date : 30 Desember 2020

#lowongan kerja Surabaya, #lowongan kerja PT Kebon Agung, #loker Desember 2020, #info loker, #info lowongan kerja, #loker terbaru, #loker, #loker 2020, #loker Swasta, #loker Swasta 2020

Baca Juga




Demikianlah Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020

Sekian Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di info loker lainnya dan salam sukses buat semua.
Hati-Hati Penipuan! Semua pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Judul : Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020
link : Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020

0 Response to "Lowongan Kerja PT Kebon Agung Bulan Desember 2020"

Posting Komentar