Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020

Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020 - Hallo para pencari Info Loker dan Rekrutmen CPNS, PPPK Terbaru, informasi loker kali ini kami sajikan dengan judul Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020, kami telah merangkum informasi-informasi lowongan kerja terbaru yang mudah-mudahan sesuai dengan apa yang dicari oleh sahabat yang sedang mencari atau ingin mencoba karir baru. Info lowongan kerja kali ini yaitu terkait dengan Loker 2020, Loker BANK, Loker Bank KALTIMKALTARA, Loker Kalimantan, Loker Oktober, yang kami dapatkan dari sumber yang valid dan pasti resmi. Baiklah, selamat membaca.

Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020

Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020

Lowongan kerja Kalimantan Terbaru Bank KALTIMKALTARA. Didapat dari info yang beredar baik online maupun offline dan diperkuat lagi dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh Bank KALTIMKALTARA, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info tentang lowongan kerja terbaru untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan baru atau mungkin baru pertama kali mencari lowongan pekerjaan. Kali ini lowongan pekerjaan datang dari Bank KALTIMKALTARA yang sedang mencari kandidat terbaik untuk mengisi formasi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan Anda tertarik untuk memulai karir baru di Bank KALTIMKALTARA atau bahkan Anda sudah menanti sejak lama untuk bisa merintis karir/bekerja di Bank KALTIMKALTARA ini.

Profil Singkat Bank KALTIMKALTARA :

Saat ini Bank KALTIMKALTARA kembali membuka lowongan kerja/loker terbaru tahun 2020. Di era digital saat ini, Anda bisa memanfaatkan situs upkarir.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Bank KALTIMKALTARA yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank KALTIMKALTARA dengan kualifikasi sebagai berikut.

Berikut Kualifikasi Pendaftaran Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020 :

FRONTLINER

Persyaratan Umum :

Pria/wanita berusia max.22 tahun
Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
Berpenampilan menarik dengan berat badan proporsional dan tinggi badan min.160 cm bagi pelamar pria dan min.155 cm bagi pelamar wanita
Warga Negara Indonesia (WNI)
Diutamakan pendidikan terakhir minimal D3 semua jurusan
Mampu berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris (min.pasif)
Mampu mengoperasikan computer dengan baik (min.MS Office)
Memiliki integritas, kompetensi dan komitmen yang tinggi
Tidak pernah terlibat dalam tindak pidana dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku
Tidak terindikasi penyalahgunaan Narkoba yang sejenisnya yang dibuktikan dengan surat bebas narkoba dari badan narkotika nasional (BNN)
Belum pernah menikah, dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) atau Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil
Bersedia untuk tidak menikah selama menjalani masa ikatan kontrak (2 tahun)
Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Balikpapan
Lulus seluruh tahapan tes

Informasi Pendaftaran:

Bagi sahabat yang tertarik untuk bekerja di Bank KALTIMKALTARA ini, tentunya sahabat harus memenuhi persyaratan diatas dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang disebutkan diatas.

Pendaftaran loker Bank KALTIMKALTARA :

Penyerahan Berkas dapat diserahkan di

Kantor Cabang PT BPD KALTIM KALTARA Balikpapan

Jl.Jend.A.Yani No.372 Balikpapan

Close Date : 08 Oktober 2020

Tag : #lowongan kerja Kalimantan, #lowongan kerja Bank KALTIMKALTARA, #loker Oktober 2020, #info loker, #info lowongan kerja, #loker terbaru, #loker, #loker 2020, #loker BANK, #loker BANK 2020

Baca Juga




Demikianlah Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020

Sekian Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di info loker lainnya dan salam sukses buat semua.
Hati-Hati Penipuan! Semua pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Judul : Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020
link : Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020

0 Response to "Info Loker/Lowongan Kerja Bank KALTIMKALTARA Tahun 2020"

Posting Komentar